Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Perkuat Persib, Ini Laga yang Ditunggu Omid Nazari

Rabu 21 Aug 2019 17:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pemain asing Persib anyar Omid Nazari memperkenalkan dirinya saat konferensi pers pemain Persib baru, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Pemain asing Persib anyar Omid Nazari memperkenalkan dirinya saat konferensi pers pemain Persib baru, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Omid Nazari menjadi salah satu pemain baru yang direkrut Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga pemain asing baru Persib Bandung sudah bergabung dalam latihan rutin Persib. Sayangnya ketiga pemain baru bisa dimainkan saat putaran kedua dimulai.

Baca Juga

Untuk itu, hal tersebut digunakan oleh pemain asing kuota Asia, Omid Nazari untuk beradaptasi dengan tim. Seperti yang diketahui, putaran kedua akan berakhir pada akhir bulan Agustus. Sehingga ketiganya memiliki waktu dua pekan untuk adaptasi.

"Bagus untuk bergabung dengan tim lebih cepat dan bisa mulai mengetahui pemain lain di tim ini. Saya merasa nyaman dan saya tidak sabar untuk bermain," kata Omid di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Omid menjamin kondisi tubuhnya siap untuk bertanding. Hal ini karena Omid baru menyelesaikan tugasnya bermain dengan Ceres Negros di ajang AFC Cup pada Juni lalu.  "Jadi saya masih dalam kondisi fisik yang kompetitif ketika datang kesini. Memang butuh sedikit adaptasi, tapi saya harap bisa menyesuaikan," ujar Omid.

Mantan pemain timnas Iran ini menyebut satu laga yang paling dia nantikan ketika membela Persib di putaran dua nanti. Yakni bertemu kembali dengan Persija Jakarta.

Sebelumnya, Omid bertemu Persija di kompetisi AFC Cup. Saat itu, Ceres Negros menaklukan Persija di kandang dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, April silam. "Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika di pertandingan (rival). Saya juga pernah melawan Persija jadi saya tak sabar nantikan pertandingan itu," kata Omid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA