Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Pemain Asing Anyar Bikin Pelatih Persib Senang

Kamis 22 Aug 2019 03:20 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Omid, Kevin, Nick bermain satu tim bersama Ezechiel Ndouassel.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Tiga pemain asing anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari mulai berlatih bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (21/8/2019). Di sesi latihan tersebut, Nick cs sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi latihan perdananya. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku senang melihat penampilan trio asing anyar Maung Bandung tersebut. Robert juga mengaku ketiga legiun asing itu mulai mengakrabkan diri dengan para penggawa Maung Bandung lainnya.

"Saya kira itu bagus melihat mereka belajar saling mengenal satu sama lain dengan pemain lainnya, kualitas apa dari para pemain lain. Para pemain juga harus tahu bagaimana kualitas yang mereka miliki,'' ungkap Robert usia sesi latihan di Stadion GBLA, Rabu (21/8/2019).

''Jadi, terjalin sesi terbuka,'' katanya. ''Saya pikir secara keseluruhan semua berjalan baik.''

Dalam latihan tersebut, Robert juga tak lupa memberikan menu latihan game internal 11 lawan 11. Pelatih asal Belanda itu membagi pemain Persib Bandung menjadi dua tim.

Omid, Kevin, Nick bermain satu tim bersama Ezechiel Ndouassel. Ketiganya juga sudah mengenakan seragam latihan dengan nomor punggungnya. Nick mengenakan nomor punggung 2, Omid 91, dan Kevin 20. 

"Di latihan tadi Nick segera setelah gabung langsung melakukannya di lini belakang, Omid mendirikan komunikasinya dengan lini tengah, Kevin mulai kerja sama Ezechiel. Tapi, ini memang membutuhkan waktu untuk mencari-cari posisi yang tepat satu sama lain. Tapi, itu oke sejauh ini," ujar Robert.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA