Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Ini Kunci Sukses Mohamed Salah Bersama Liverpool

Kamis 22 Agu 2019 03:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Musim lalu, Liverpool kompetitif di Liga Primer dan meraih trofi Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Tak ada kesan angkuh dari seorang Mohamed Salah. Kendati Liverpool baru menjalani musim luar biasa, Salah enggan jemawa.

Baca Juga

Armada the Reds kompetitif di Liga Primer Inggris dan meraih trofi Liga Champions. Salah menegaskan klubnya akan terus bekerja keras agar konsisten meraih hasil positif.

"Anda harus bekerja lebih keras dari apa yang Anda lakukan pada musim lalu. Anda harus rendah hati dan Liga Champions sudah berlalu. Lupakan saja. Berjuang untuk trofi baru, pada musim ini," kata Salah dikutip dari Football London, Rabu (21/8).

Rasa penasaran masih melanda Liverpool. Sepanjang era Liga Primer, the Kop belum pernah menjadi juara.

Musim lalu, Salah dan rekan-rekan nyaris mengukir sejarah baru. Pada akhirnya kubu Merseyde Merah harus puas berada di posisi kedua klasemen akhir.

Sang winger tak menampik, timnya terus mengejar gelar itu. "Jika Anda bermain di klub seperti Liverpool, selalu ada harapan besar. Anda harus memenangkan sesuatu," ujar Salah.

Musim 2019/2020 sudah mulai bergulir. Kubu the Reds berada dalam tren positif.

Klub asal kota pelabuhan itu baru saja meraih Piala Super Eropa. Kemudian dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris, the Reds meraih 100 persen kemenangan.

Sebuah bigmatch terjadi pada pekan ketiga kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth. Liverpool menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8) malam WIB.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA