Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Luka Jovic: Zidane Masih Percaya Saya

Kamis 22 Aug 2019 04:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA
Jovic tak masuk dalam skuat utama Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, menegaskan akan tetap di Santiago Bernabeu musim ini. Belum apa-apa, mantan striker Eintracht Franckfurt tersebut sudah dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain oleh Los Blancos. Rumor itu mulai beredar di negaranya, Serbia.

Baca Juga

Hal itu karena pemain berusia 21 tahun tersebut tak masuk dalam skuat utama Zinedine Zidane. Namun, striker internasional Serbia itu menegaskan bahwa Zidane masih percaya dengan kemampuannya.

''Cerita seperti itu (isu dipinjamkan) membuat saya tertawa, sebagaimana media akan selalu mencari cerita semacam itu,'' ujar Jovic dikutip dari Marca, Rabu (21/8).

Menurut Jovic, ia selalu diterpa isu-isu seperti itu sejak memulai karier sepak bola profesionalnya. Namun dirinya sudah biasa menerima fakta bahwa akan selalu ada berita-berita yang sebatas rumor.

Apalagi, Jovic selalu yakin bahwa waktu akan membuktikan sendiri apakah isu tersebut benar atau tidak. ''Zidane percaya dengan saya dan opininya tidak berubah selama kami bekerja sama,'' kata dia.

Jovic mengaku terus belajar dari Zidane hari demi hari. Apalagi, Jovic kagum dengan pelatih asal Prancis tersebut baik sebagai pelatih maupun sebagai salah satu mantan pemain terbaik di dunia.

Meskipun, Jovic tidak berpikir akan segera menjadi starter dalam waktu dekat.  ''Tapi saya akan meraih target melalui kerja keras dan dedikasi. Saya siap melakukan yang terbaik dan menawarkan segala yang saya bisa,'' tegas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA