Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Diprediksi Bakal Hengkang, Salah: Saya Bahagia di Liverpool

Rabu 21 Aug 2019 20:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Striker Liverpool, Mohamed Salah mencium trofi Liga Champions.

Striker Liverpool, Mohamed Salah mencium trofi Liga Champions.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Mohamed Salah menegaskan dirinya bahagia berada di Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah menegaskan dirinya bahagia berada di Liverpool. Pemain asal Mesir itu mengaku tidak punya niat untuk meninggalkan Anfield.

Baca Juga

"Saya bahagia di Liverpool. Saya bahagia di kota ini, saya menyayangi fansnya dan mereka menyayangi saya. Saya bahagia di klub ini," ujar Salah.

Sebelumnya mantan bek Manchester United memprediksi Salah akan hengkang dari Liverpool dalam 12 bulan ke depan. Namun, Salah menegaskan dirinya bahagia membela the Reds.

Liverpool memboyong Salah dari AS Roma pada 2017 lalu. Dalam dua musim terakhir, Salah menjelma menjadi pemain penting bagi Liverpool. Seolah membalas musim buruknya bersama Chelsea, saat pertama kali berkompetisi di Liga Primer Inggris, Salah menyabet berbagai penghargaan pribadi dalam dua musim.

Selama dua musim berturut-turut, Salah juga berhasil memenangkan Golden Boot atau pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Salah juga membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Kecemerlangan Salah bersama Liverpool membuat sejumlah klub berminat memboyongnya. Duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona sempat disebut-sebut tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA