Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Dembele tak Peduli Jika Barcelona Jadi Beli Neymar

Kamis 22 Aug 2019 05:02 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).

Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele saat diperkenalkan di Camp Nou, Senin (28/8).

Foto: EPA/Andreu Dalmau
Dembele siap bersaing dengan Neymar untuk mendapatkan tempat di tim inti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ousmane Dembele tak khawatir jika akhirnya Barcelona benar-benar membawa pulang kembali Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Dembele menegaskan dirinya justru terpacu untuk bersaing memperebutkan tempat di tim inti Blaugrana dengan bintang asal Brasil itu.

Baca Juga

Kepastian apakah Neymar bakal meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini, masih menjadi teka-teki. Barcelona tetap menjadi klub yang difavoritkan bisa memboyong Neymar dari Parc des Princes. Jika Neymar jadi kembali berseragam Blaugrana, diprediksi sejumlah pemain akan kehilangan posisi atau sulit menembus tim inti klub asal Katalan itu.

Namun, tidak dengan Ousmane Dembele. Agen sang pemain Moussa Sissoko mengatakan, kliennya tidak peduli dengan rumor soal Neymar. Bahkan, mantan pemain Borussia Dortmund itu siap memperebutkan spot di lini depan Barcelona, bukan hanya dengan Neymar namun juga Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoinne Griezmann.

"Dia sama sekali tidak merasa terancam. Ketika anda bermain di Barca, anda berharap bisa bersaing di sana," ujarnya kepada RMC Sport.

"Neymar atau yang lain, dia (Dembele) tidak peduli tentang itu, dia hanya peduli tentang apa yang harus dia lakukan," katanya.

Sissoko melanjutkan, kehadiran Neymar tidak akan membuat kliennya berpikir untuk meninggalkan Barcelona. Menurutnya, Dembele telah berkomitmen untuk bertahan di Camp Nou. "Sejak awal dia ingin sukses di Barcelona. Sehingga pintunya sudah tertutup (untuk bergabung dengan klub lain," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA