Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Persib Pincang Hadapi Badak Lampung

Kamis 22 Agu 2019 08:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Skuat Maung Bandung hanya akan diperkuat oleh satu pemain asing, Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Ahad (25/8). Dalam lawatannya, Persib kehilangan beberapa pemain.

Dua pemain asing Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, sudah meninggalkan latihan. Sementara, Febri Hariyadi, Gian Zola, Beckham Putra, Frets Butuan, Ezechiel N'duoassel, dan Hariono pun dipastikan absen menghadapi Badak Lampung.

"Kami akan coba tanpa empat pemain (inti) kami. Febri ada di timnas, saya sudah pernah sebut sepak bola Indonesia itu unik, di mana liga sedang berjalan tapi juga ada timnas," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Robert juga tidak khawatir dengan Persib yang pincang. Apalagi, skuat Maung Bandung hanya diperkuat oleh satu pemain asing, Bojan Malisic.

"Semua yang terjadi saat ini tidak berjalan dengan lancar. Maka kami harus pastikan bahwa tim dalam keadaan siap meskipun tanpa pemain yang biasa tampil," kata Robert.

Ini memang bukan kali pertama Ezechiel absen karena akumulasi kartu. Untuk itu, Robert memastikan timnya siap bermain tanpa striker.

Robert memang tidak berharap banyak dari sisa dua laga tersebut. Meskipun putaran pertama segera berakhir, masih banyak tim yang memiliki jadwal ulang pertandingan. "Kami tidak bisa bilang siapa yang juara paruh musim karena ada tim yang belum menyelesaikan pertandingan, meski putaran pertama selesai," jelas dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA