Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Orang Tua Hirving Lozano Bahagia Anaknya Gabung ke Napoli

Kamis 22 Aug 2019 22:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Hirving Lozano (kanan)

Hirving Lozano (kanan)

Foto: EPA-EFE/TATYANA ZENKOVICH
Hirving Lozano akan menjadi pembelian termahal Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jesus Lozano, orang tua dari Hirving Lozano, bahagia anaknya bisa bergabung dengan Napoli. Ia menegaskan, Hirvin Lozano tidak akan menjadi Napoli sebagai batu loncatan, namun justru sebagai tempat untuk semakin meningkatkan kualitas permainannya.

Baca Juga

"Bayangkan anak saya bermain di klub yang pernah dibela Diego Armando Maradona. Saya seperti berada di surga ketujuh. Ini adalah hal terbaik yang dapat terjadi kepada seorang ayah, melihat putranya mencapai puncak, dan mewujudkan mimpinya selangkah demi selangkah," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Meksiko itu telah menjalani pemeriksaan medis, dan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 4 juta Euro permusim bersama Partenopei. Napoli memboyong Lozano dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer sebesar 38 juta Euro. Lozano menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Napoli sepanjang sejarah.

"Napoli tidak mewakili batu loncatan atau klub perantara baginya, tetapi titik kedatangan dan saya yakin itu akan menjadi momen mendasar dalam karirnya," kata ayah dari Hirving Lozano.

Jesus melanjutkan, Napoli selalu menjadi pilihan pertama anaknya. Menurutnya, selama ini ada beberapa klub yang berminat memboyong Hirving Lozano, namun hanya Napoli yang melakukan langkah kongkret.

"Saya tahu bahwa Napoli sangat mirip dengan Amerika Latin, dengan hasrat yang jauh lebih besar daripada yang biasa kita lihat di Belanda. Tekanan itu tidak membuatnya takut," ucapnya.

"Kami tahu tujuan mereka adalah memenangkan scudetto. Hirving tiba dengan sangat sadar bahwa itu adalah targetnya sebagai pemain Napoli. Tidak mudah melawan Juventus ini, tetapi saya yakin bahwa kedatangan anak saya bisa menjadi batu bata yang penting dalam pembangunan mimpi ini," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA