Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

Jumat 23 Aug 2019 05:55 WIB

Rep: Zainur mahsir ramadhan/ Red: Gita Amanda

Striker PSG Neymar berebut bola dengan Xherdan Shaqiri pada laga Grup C Liga Champions antara Paris Saint Germain melawan Liverpool di stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (29/11) dini hari.

Striker PSG Neymar berebut bola dengan Xherdan Shaqiri pada laga Grup C Liga Champions antara Paris Saint Germain melawan Liverpool di stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (29/11) dini hari.

Foto: Francois Mori/AP
Neymar merasa frustrasi dengan kehidupan di Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merasa tidak nyaman ketika bermain untuk klub tersebut. Pemain Brazil itu juga dilaporkan telah mengatakan pada para pemain Barcelona bahwa ia masih ingin bermain di klub tersebut.

Baca Juga

Dari kabar terakhir, diketahui juga kalau Neymar telah memutuskan untuk meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini. Hal itu lantaran ia merasa frustrasi dengan kehidupan di Prancis.

Menanggapi hal tersebut, pembicara dari talkSPORT, Ally McCoist beranggapan bahwa Neymar dinilai 'tidak berkelas' karena keinginannya untuk meninggalkan PSG disaat kontraknya masih berusia dua tahun.

"Dia telah memutuskan kalau dia ingin kembali ke Barcelona. Dia akan memutuskan kontraknya dan kembali ke Barcelona," Ujar dia seperti dilansir Express, Kamis (22/8).

Menurut dia, apa yang dilakukan Neymar terkait hal tersebut kurang tepat. Kendati demikian, surat kabar Catalan Sport menegaskan, Neymar telah memberi tahu para pemain Barcelona, bahwa dia masih ingin kembali ke Nou Camp musim panas ini.

Meski Barca dilaporkan selalu menjadi yang paling berhasrat dalam memburu tanda tangan dari bintang PSG tersebut. Namun dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid juga telah mencoba untuk membajak transfer Neymar. Meskipun demikian, pemain berusia 27 tahun itu juga sempat dikatakan frustrasi dengan tawaran Barcelona yang kurang cocok untuknya.

Neymar merasa kalau raksasa Catalan itu belum mengajukan tawaran yang cukup untuknya. Barca diketahui meminangnya dengan tawaran yang lebih murah atau sekitar 146 juta poundsterling. Jumlah tersebut tentunya masih sangat jauh dari penawaran PSG.

Sebelumnya, Neymar meninggalkan Barcelona untuk PSG pada saat bursa transfer 2017 silam. Dan sejak saat itu, ia membantu raksasa Ligue 1 memenangkan dua gelar liga dengan cepat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA