Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Unai Emery Minta Mustafi dan Elneny Tinggalkan Arsenal

Jumat 23 Aug 2019 07:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Mustafi dan Elneny dinilainya tak senang saat tidak dimainkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Unai Emery mengisyaratkan akan melepas Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny dalam bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan Emery meminta Mustafi dan Elneny meninggalkan Arsenal sebelum bursa transfer Eropa ditutup untuk kebaikan karier keduanya.

Kedua pemain tersebut memang tak masuk dalam skuat the Gunners musim ini. Emery pun telah mengatakan kepada dua pemain itu bahwa Arsenal mengalami kelebihan pemain.

Baca Juga

''Kami punya beberapa pemain dan mereka tahu situasinya. Contohnya, Elneny dan Mustafi, mereka tahu situasi di skuat,'' ujar Emery dikutip dari Sky Sports, Jumat (23/8).

Emery hanya ingin para pemainnya senang di klub. Sementara, Mustafi dan Elneny dinilainya tak senang saat tidak dimainkan. Sehingga, ia beberapa kali bicara dengan keduanya bahwa opsi terbaik adalah memilih klub lain dalam bursa transfer kali ini.

Mantan pelatih Sevilla itu menilai, baik Mustafi maupun Elneny merupakan pemain besar. Namun situasi di skuatnya membuat keduanya tak memungkinkan untuk terus dimainkan. Karena sebagai seorang pelatih, Emery harus memperioritaskan pemain mana yang harus dimainkan. ''Mereka dapat bahagia dan melanjutkan karier sebagai pemain, dengan gabung klub lain. Di sana mereka bisa menjadi pemain utama,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA