Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Real Madrid Incar Pepe Reina untuk Pelapis Courtois

Jumat 23 Agu 2019 11:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pepe Reina

Pepe Reina

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Reina bisa menunjukkan kemampuan dalam memberikan atmosfer positif di ruang ganti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Pepe Reina, jika Keylor Navas jadi hengkang. Kiper berusia 36 tahun itu dinilai cocok, mengingat Los Blancos mencari kiper veteran sarat pengalaman.

Baca Juga

Reina diharapkan dapat menjadi pelapis Thibaut Courtois, sampai kiper Andriy Lunin kembali dari pinjamannya di Real Valladolid.

Reina saat ini juga masih jadi kiper pelapis AC Milan. Adapun Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan utama Rossoneri.

Dikutip dari AS, Jumat (23/8), Milan juga dinilai tak akan berpikir panjang untuk menjual kiper asal Spanyol tersebut. Sehingga, negosiasi antara Real Madrid, Milan, dan Reina diprediksi tak akan menemui masalah.

Real Madrid bukan hanya tertarik dengan pengalaman Reina yang pernah membela Liverpool, Bayern Muenchen, Napoli, dan Milan. Tapi juga dengan kepribadiannya yang kharismatik. Reina dapat menunjukkan kemampuannya dalam memberikan atmosfer positif di ruang ganti.

Reina adalah figur yang pernah populer dalam skuat Spnyaol yang memenangkan gelar Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012. Untuk berjaga-jaga kalau Reina tak jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, El Real juga menyiapkan rencana cadangan, seperti kiper AS Monaco Danijel Subasic, kiper Roma Antonio Mirante, dan Maarten Stekelenburg dari Everton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA