Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Persib Kedatangan Trio Asing Anyar, Apa Komentar Beckham?

Sabtu 24 Aug 2019 01:31 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Beckham menyambut baik dengan kehadiran trio asing anyar di Persib.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha tak merasa risau dengan kehadiran trio asing anyar di timnya. Bagi gelandang berusia 17 tahun itu, persaingan dalam tim merupakan hal biasa. 

AYO BACA : Kembali dari Timnas, Beckham Pede Bantu Persib Tumbangkan Badak Lampung

Justru Beckham menilai hal tersebit bisa menjadi motivasi untuk setiap pemain agar bekerja keras dan membuktikan kualitasnya. Secara pribadi, pemain yang kerap disapa Etam itu pun mengaku siap bersaing untuk mendapatkan posisi inti dalam tubuh Maung Bandung.

AYO BACA : Beckham Banyak Petik Pelajaran saat Bela Timnas U-18

"Ya kalau di sepak bola persaingan normal. Yang penting Beckham bisa berikan yang terbaik di latihan. Jangan takut bersaing. Beckham gak takut bersaing yang penting berikan yang terbaik buat tim," ungkap Beckham, Jumat (23/8/2019).

Adik kandung Gian Zola itu justru berharap, dengan  kehadiran tiga pemain asing ini mampu membawa dampak positif bagi dia dan Maung Bandung. Maklum, skuat Maung Bandung tengah dalam posisi terseok-seok di papan bawah klasemen sementara.

Dari 15 kali pertandingan yang sudah dilakoni, Persib harus puas berada diperingkat 11 dengan koleksi 15 poin. "Semoga bisa bawa Persib lebih baik di putaran kedua klasemen lebih baik, bisa bawa Persib juara," ujarnya.

AYO BACA : Ini Alasan Trio Asing Persib Sempat Absen di Sesi Latihan

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA