Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Beckham Pede Bantu Persib Jinakkan Badak Lampung

Sabtu 24 Agu 2019 01:39 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Beckham berpeluang mengisi satu posisi di lini tengah Persib Bandung.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, diprediksi bakal masuk dalam skema Persib Bandung saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/2019). Untuk laga di pekan ke-16 Liga 1 musim 2019 tersebut, Beckham berpeluang mengisi satu posisi di lini tengah Persib.

Beckham diprediksi bakal menggantikan posisi Hariono yang absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan dari Komdis PSSI.

AYO BACA : Beckham Banyak Petik Pelajaran saat Bela Timnas U-18

Meski baru kembali dari agenda Timnas Indonesia U-18, adik kandung Gian Zola itu mengaku siap bila dipercaya oleh pelatih untuk turun main. Apalagi, gelandang berusia 17 tahun itu mengaku sedang dalam kondisi yang fit.

"Kondisi Alhamdulillah lagi fit, lagi bagus. Kalau misalnya disuruh tampil, Insyaallah Beckham siap," ungkap Beckham.

AYO BACA : Beckham Dipanggil Timnas, Ini Pesan Robert Alberts

Bukan hanya itu, Beckham pun antusias kembali bergabung bersama skuat Maung Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kontra Perseru Badak Lampung FC Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019). 

Selain pulang dengan kepala tegak meski tak mampu mengantarkan timnas juara, Beckham juga mengaku memetik banyak pelajaran selama bergabung dengan timnas U-18. "Makin pede pasti lah, kalau sudah masuk timnas. Makin pede dan dapat pengalaman juga. Berharap bisa bantu Persib ke depannya," lanjutnya.

Di sisi lain, Beckham mengaku, meski sudah lama tidak memperkuat Persib, dia tak merasa terlalu canggung. Buktinya saat kembali berlatih bersama tim, Beckham sudah bisa beradaptasi dengan baik. Hal tersebut lantaran selama di timnas, dia mengaku tetap memantau Persib dan berkomunikasi dengan para senior di tim.

"Berjalan lancar, karena sering komunikasi dengan senior. Yang penting jangan hilang komunikasi, itu juga jadi silaturahmi di tim. Itu juga untuk menjaga momentum," ujarnya.

AYO BACA : Dipanggil Timnas, Beckham Ingin 'Balas Dendam'

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA