Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Solskjaer Sebut Beberapa Klub Berminat Boyong Sanchez

Jumat 23 Aug 2019 20:18 WIB

Red: Bayu Hermawan

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: AP/Silvia Izquierdo
Solskjaer mengatakan ada beberapa klub yang berminat dengan Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer mengakui, Manchester United tengah mengadakan dengan beberapa klub, yang bakal memboyong Alexis Sanchez. Namun, Solskjaer tidak mengungkapkan klub mana saja yang bakal menjadi pemilik baru pemain sal Chile itu.

Baca Juga

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, nama Alexis Sanchez semakin santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Sanchez datang ke Old Trafford pada Januari 2018, dari Arsenal. Namun, penampilannya tidak memenuhi ekspetasi. Sanchez hanya bisa mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris. Tingginya gaji yang tak sesuai dengan performanya, membuat MU bakal melepas pemain itu.

"Masih ada pembicaraan dengan beberapa klub," kata Solskjaer, menjelang pertemuan Liga Premier United melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu.

Sebelumnya dikabarkan, Sanchez semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Meski begitu, Solskjaer tetap enggan memberikan kepastian soal nasib Sanchez.

"Mari kita lihat pada bulan September apa yang akan terjadi," ujarnya.

Solskjaer mendukung Sanchez untuk bermain "banyak pertandingan" untuk timnya musim ini, meskipun gagal memiliki dampak sejak kedatangannya, pada konferensi pers pra-pertandingan pekan lalu. United memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai opsi menyerang di klub

"Dia bermain di pertandingan melawan Sheffield United dan dia bermain bagus. Seperti yang saya katakan dia bekerja dengan baik," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA