Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Keylor Navas Semakin Dekat ke PSG

Sabtu 24 Aug 2019 14:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: REUTERS/Sergio Perez
Navas memiliki profil yang ideal bagi PSG mengingat ia sukses meraih banyak gelar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Santiago Bernabeu. Pasalnya, Navas disinyalir telah sepakat untuk berlabuh ke klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih, keputusan itu demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Sebelumnya, entrenador Madrid Zinedine Zidane menjelaskan apabila Thibaut Courtois akan jadi pilihan utama kiper Los Blancos untuk musim kompetisi 2019/2020. Alhasil, itu membuat portiere asal Kosta Rika, Navas, berusaha mencari peluang meninggalkan tim Ibu Kota Spanyol.

Dilansir Marca, Jumat (23/8), juru taktik PSG Thomas Tuchel telah mencari penjaga gawang terbaik dengan meminta kepada para pejabat klub untuk menuntut untuk melakukan penandatanganan kiper berpengalaman, dan Navas tentu saja sesuai dengan kriteria tersebut.

Navas memiliki profil yang ideal bagi PSG mengingat ia sukses meraih banyak gelar kala bermain untuk Los Merengues. Bak gayung bersambut Les Parisien mendapat jawaban positif dari kiper 32 tahun. Navas diklaim telah setuju merapat ke Stade de Princes.

PSG sudah mengincar sang kiper sejak musim lalu. Akan tetapi, Madrid menghambat langkah tersebut dengan menuntut bayaran tak kurang dari 20 juta euro. Kini, transfer itu bisa saja terealisasi lantaran Navas bersedia angkat koper dari tim peraih 13 trofi Liga Champions.

Pada jendela transfer musim panas ini. PSG memang santer dikaitkan dengan beberapa nama penjaga gawang. Setelah kehilangan Gianluigi Buffon yang kembali reuni bersama Juventus, praktis kiper yang tersisa hanyalah Alphonse Areola.

Merasa kurang puas, PSG mengincar nama-nama seperti Pepe Reina (AC Milan), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Willy Caballero (Chelsea), dan Diego Benaglio (AS Monaco).

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA