Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Ancelotti 'Malas' Bahas Soal Transfer Mauro Icardi

Jumat 23 Aug 2019 21:24 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Ancelotti memilih fokus mempersiapkan Napoli hadapi Fiorentina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti enggan membahas spekulasi transfer Mauro Icardi dari Inter ke skuatnya. Ancelotti menegaskan, dirinya lebih fokus mempersiapkan Napoli menghadapi pertandingan perdana Serie A Italia melawan Fiorentina.

Baca Juga

"Aku tidak tertarik dengan itu (soal transfer Icardi). Klub ada di sana, kami memiliki direktur yang kompeten," ucapnya menjawab pertanyaan wartawan seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (23/8).

Ancelotti mengatakan, saat ini dirinya lebih memikirkan timnya jelang pertandingan perdana. Baginya, pertandingan perdana akan selalu menjadi laga yang penting dan sulit, terlebih pada musim ini Napoli harus berhadapan dengan Fiorentina.

"Fiorentina sangat berbahaya, terutama pada serangan balik dengan Chiesa. Mereka banyak berubah dan di atas segalanya kita akan bermain di stadion dengan antusiasme tinggi, dengan pemilik baru dan pemain baru. Kami ingin menang, tetapi kami harus fokus," katanya.

Seperti diketahui, kelanjutan kabar transfer Mauro Icardi dari Inter ke Napoli belum jelas. Namun, dalam beberapa hari terakhir, rumor kemungkinan Icardi keluar dari San Siro mulai mereda.

Bahkan, Wanda Nara, istri sang pemain mengatakan jika Icardi bakal segera berlatih kembali bersama tim utama Inter Milan. Sejumlah media Italia pun menuliskan hal yang sama, bahwa Icardi akan dipanggil kembali berlatih di San Siro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mauro Icardi menjadi salah satu nama pemain yang tak masuk dalam rencana Antonio Conte untuk Inter. Bahkan, Icardi ditinggalkan dan dibiarkan berlatih sendiri, saat Inter menjalani tur pramusim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA