Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Boban Terbang ke Madrid untuk Bicarakan Transfer Correa

Sabtu 24 Aug 2019 09:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kanan) dijaga oleh kapten Villarreal Bruno Soriano dalam pertandingan La Liga, Selasa (13/12) dini hari WIB.

Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kanan) dijaga oleh kapten Villarreal Bruno Soriano dalam pertandingan La Liga, Selasa (13/12) dini hari WIB.

Foto: REUTERS/Heino Kalis
Milan masih belum mencapai kesepakatan dengan Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sedang mempersiapkan kemungkinan transfer Angel Correa dari Atletico Madrid, yang sebelumnya buntu. Dikutip dari Caciomercato, Sabtu (24/8), Chief Football Officer Milan, Zvonomir Boban, terbang ke Madrid untuk bernegosiasi dan menyelesaikan rumor yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Correa ingin berseragam Rossoneri musim panas ini. Keinginan itu juga telah disampaikan pemain asal Argentina kepada manajemen Los Rojiblancos. Tapi, Milan masih belum mencapai kesepakatan dengan Atletico, yang meminta mahar sekitar 50 juta euro untuk menjual pemainnya.

Baca Juga

Correa ingin bergabung Milan dan telah memutuskan untuk menunggu hingga bursa transfer Eropa ditutup. Itulah alasan ia tidak tertarik untuk menuju ke Monaco. Adapun Milan yakin Correa memiliki karakteristik yang cocok dengan gaya permainan yang diinginkan pelatih Marco Giampaolo. Correa akan diplot di lini depan menemani Krzysztof Piatek dalam pola 4-3-1-2.

Boban dikabarkan akan meraih kesepakatan dengan Madrid awal pekan depan. Pertemuan dengan Atletico Madrid itu untuk mematahkan blok yang selama ini dibangun, dan mampu mendatangkan Correa untuk fan Milan. 

Boban dan Paolo Maldini memang terus bekerja untuk mewujudkan rencana mereka tersebut. Milan juga sedang menurunkan banderol 50 juta euro plus bonus agar bisa membawa Correa ke San Siro. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA