Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Hadapi Badak Lampung, Robert Minta Persib Tampil Optimal

Sabtu 24 Aug 2019 19:38 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya saat melawan Perseru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Robert Alberts meminta para pemainnya tampil optimal untuk memenangi pertandingan, saat melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Ahad (24/8) malam besok. Persib tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya kala melawan Perseru Badak Lampung.

"Kita akan bermain untuk mengambil poin penuh meski kehilangan beberapa pemain andalan seperti Febri dan Eze(Ezechiel N'Douassel) dan dua lainnya," kata Robert Albert di Bandarlampung, Sabtu (24/8).

Menurutnya, permainan Persib Bandung dari beberapa pertandingan yang sudah dilalui sudah cukup bagus walaupun pada pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan PSM Makasar. Persib tidak akan diperkuat Febri Haryadi yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia.

Selain itu, Ezechiel N'Douassel juga tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning. Namun, Robert tetap yakin hal tersebut tidak banyak mempengaruhi permainanPersib Bandung karena kesebelasan ini memiliki kedalaman pemain yang baik. "Tidak hadirnya mereka berdua dan dua pemain lainnya tidak ada masalah, malahan pemain-pemain seperti GhozaliSiregar dan ErwinRamdani yang sama baiknya akan kita maksimalkan," katanya.

Robert Alberts mengakui bahwa Perseru-Badak Lampung adalah timyang bagus dan banyak menyerang bila bermain di kandang. "Saya sudah mengetahui Badak Lampung akan mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang dan itu akan kita antisipasi," kata dia.

Sementara itu kapten kesebelasan Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, semua pemain akan fokus di semua lini pada pertandingan besok melawan Perseru-Badak Lampung. "Sepakbola tidak hanya berfokus di satu lini tapi keseluruhan, maka kami siap menjalankan perintah pelatih di laga besok, karena dia tau apa yang terbaik buat tim," jelasnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA