Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Pelatih Persebaya Apresiasi Kerja Keras Tim

Sabtu 24 Aug 2019 20:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Logo Liga 1 Indonesia

Logo Liga 1 Indonesia

Foto: liga-indonesia.id
Tahan Imbang Persija, Bejo Apresiasi Kerja Keras Skuat Persebaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro menghargai kerja keras pemainnya saat menahan imbang Persija dengan skor 1-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8). Bejo melihat sudah ada perkembangan positif di skuat "Bajul Ijo".

"Saya respect sama pemain yang mau berjuang, berbuat untuk tim walaupun secara hasil tidak sesuai ekspektasi," katanya usai laga.

Meski demikian, pelatih yang menggantikan Djadjang Nurdjaman ini mengatakan, timnya sudah menunjukkan karakter asli Persebaya di atas lapangan.  Sebagai pelatih sementara, ia mengaku tak bisa mengubah banyak komposisi tim yang sudah dibangun pelatih sebelumnya. Namun, ia melihat para pemain sudah mulai bangkit dengan pola permainan yang lebih segar.

Sementara, bek Persebaya, Ruben Sanadi mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memetik satu poin di kandang. Ia membenarkan, hasil seri bukanlah yang diinginkan seluruh penggawa. "Kami bermain tanpa striker murni, inilah sepak bola, semoga ini jadi evaluasi kami sebagai pemain agar tidak seperti ini lagi. Kami tidak boleh kalah," kata dia.

Ruben pun mengapresiasi kinerja Bejo sebagai pelatih sementara sebelum Alfred Riedl menangani Bajul Ijo. Menurutnya, Bejo merupakan sosok berkualitas yang mampu mendongkrak mental pemain agar lebih kuat.  "Walaupun caretacker tapi pelatih hebat, sebagai pemain kami akan jalankan instruksi coach. Semoga lawan Bhayangkara kami bisa menang," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA