Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Real Madrid Ditahan Imbang 1-1 Valladolid di Kandang

Ahad 25 Aug 2019 02:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Real Valladolid seusai laga.

Para pemain Real Valladolid seusai laga.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Benzema, Gareth Bale, dan James Rodriguez dipercaya Zinedine untuk tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan tamunya, Real Valladolid, di Santiago Bernabeu, Ahad (25/8) WIB. Skor imbang membuat Los Blancos gagal memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol.

Karim Benzema, Gareth Bale, dan James Rodriguez dipercaya Zinedine Zidane sebagai ujung tombak tuan rumah sejak awal. Ketiganya mampu menciptakan beberapa peluang kunci meski tak menghasilkan gol di paruh pertama.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid tak ingin tampil setengah hati. Los Blancos menguasai bola dengan pencapaian 67 persen. Tak hanya itu, Benzema dan kawan-kawan mencatatkan 20 peluang dengan lima di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Meski banyak peluang yang dimiliki Madrid, pada kenyatannya skuat asuhan Zidane justru mampu dikendalikan tim tamu. Formasi 4-4-2 yang dihadirkan Valladolid mampu menahan gempuran Real Madrid di dua per tiga pertandingan. Duet bek Kiko Salivas dan Mohammed Salisu menjalankan fungsinya dengan baik.

Namun di menit ke-81, perjuangan tuan rumah berbuah hasil. Karim Benzema memecah kebuntuan usai memanfaatkan kerja sama serangan dengan rekan-rekannya.

Real Valladoid enggan menyerah ketika Sergi Guardiola mampu membungkam suporter tuan rumah di dua menit jelang waktu normal berakhir. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi meski wasit sempat memberi tambahan waktu lima menit.

Real Madrid kini tertahan di posisi ketiga klasemen. Sementara sang lawan mampu merangkak ke posisi empat untuk sementara waktu dengan sama-sama meraih empat poin dari dua pertandingan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA