Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Pelatih Udinese Ingatkan Milan Timnya Bakal Sulit Dikalahkan

Ahad 25 Aug 2019 11:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Pelatih Udinese Igor Tudor

Pelatih Udinese Igor Tudor

Foto: EPA/BERND THISSEN
Milan akan bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Udine, Ahad (25/8).

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Pelatih Udinese Igor Tudor menegaskan timnya sangat berhasrat untuk melakoni laga perdana kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020 kontra AC Milan. Dia menilai La Zebre bakal sulit untuk dikalahlan.

"Kami telah melihat kemajuan sejak pelatihan pra-musim dimulai dan akhirnya kami dapat memulai beberapa pertandingan kompetitif sekarang," kata Tudor seperti dilansir Football Italia, Ahad (25/8).

Baca Juga

Pertandingan ini seharusnya bisa jadi ajang pembuktian Milan mengawali era baru di bawah pelatih Marco Giampaolo. Namun, bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Udine, Ahad (25/8), bukanlah perkara mudah.

Selain penuh optimisme jelang mengarungi musim baru, sejatinya performa Hitam Putih musim lalu cukup mengesankan. "Udinese akan sulit dikalahkan musim ini, selalu, dan akan memiliki identitas kami. Ini akan menjadi musim Serie A yang menakjubkan," sambung dia.

Tudor bicara tentang eksperimen yang dilakukan Giampaolo pada laga nanti. Juru taktik i Rossoneri dipercaya akan kembali memainkan Suso Fernandez sebagai trequartista dan Hakan Calhanoglu sebagai gelandang bertahan menggantikan Lucas Biglia yang cedera.

"Dia berkelas dunia dan di mana pun dia bermain, dia akan melakukannya dengan baik. Giampaolo memiliki pandangan tertentu tentang sepak bola dan menempatkannya di posisi itu, karena ia ingin menjadi pusat aksi."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA