Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sandro Akui Juventus Susah Payah Tundukkan Parma

Ahad 25 Aug 2019 12:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Alex Sandro

Alex Sandro

Foto: EPA-EFE/ALEX MORTON
Juventus menang tipis 1-0 di Ennio Tardini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARMA -- Juventus memulai Serie A musim 2019/2020 dengan kemenangan. Pasukan hitam putih menundukkan tuan rumah Parma, 1-0, di Stadion Ennio Tardini, dalam laga yang berakhir pada Ahad (25/8) dini hari WIB.

Bek kiri Juve, Alex Sandro bersyukur atas raihan hasil positif ini. Sebab menurut dia, timnya baru saja menjalani sebuah pertandingan sulit.

Baca Juga

Ia memaklumi hal itu. Sebab mereka masih perlu adaptasi untuk musim yang panjang.

"Kami harus kembali ke bentuk terbaik kami, baik secara fisik, mental, dan teknis. Tapi kami berada di jalur yang benar," kata Sandro kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Gol tunggal kemenangan si Nyonya dilesakkan kapten Giorgio Chiellini. Berawal dari kemelut usai sepak pojok, Chiellini mampu merobek jala Luigi Sepe.

Setelah unggul, Juve, menurut Sandro ingin terus menjaga penguasaan bola. Namun, tidak semudah yang dibayangkan. Tuan rumah tampil dengan semangat tinggi, berjuang dalam setiap perebutan bola. Beruntung bagi pasukan hitam putih, beberapa peluang I Ducali, gagal berbuah gol.

Juventus tidak didampingi pelatih Maurizio Sarri di Ennio Tardini. Sang allenatore sedang menjalani pemulihan pneumonia.

"Saya pikir Sarri senang kami memulai musim ini dengan tiga poin. Tetapi kami harus meningkatkan penampilan kami ke depan," ujar Sandro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA