Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Fan Real Madrid Kembali Antusias Datangi Santiago Bernabeu

Ahad 25 Aug 2019 12:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Santiago Bernabeu.

Santiago Bernabeu.

Foto: Reuters
Pertandingan Real Madrid lawan Real Valladolid dihadiri 63 ribu lebih penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua laga pembuka dan beberapa pemain baru menarik kembali minat fan Real Madrid untuk datang ke Santiago Bernabeu. Total, pertandingan Real Madrid lawan Real Valladolid dihadiri 63 ribu lebih suporter dalam pertandingan yang digelar Ahad (25/8) dinihari.

Dikutip dari Marca, Ahad (25/8), jika dibandingkan dengan laga pembuka musim lalu lawa Getafe, yang hadir hanya 48 ribu lebih fan. Angka ini menjadi bukti perbedaan yang sangat besar antusiasme fan Los Blancos dibandingkan musim lalu.

Baca Juga

Jumlah 63 ribu penonton tersebut merupakan yang tertinggi di Bernabeu sejak kekalahan Real Madrid atas Ajax dalam babak 16 besar Liga Champions pada Maret lalu. Kembalinya dukungan penuh fan sejak menit awal, yang menunjukkan fan El Real melupakan kegagalan musim lalu.

Kejutan lainnya adalah bagaimana fan Real Madrid menyambut James Rodriguez, yang masuk dalam starting eleven Zinedine Zidane saat berhadapan dengan Valladolid. Pemain asal Kolombia itu selesai menjalani masa pinjamannya selama dua musim di Bayern Muenchen.

Bahkan, manajemen klub tadinya enggan memperpanjang kontrak James dan ingin menjualnya dalam bursa transfer musim panas. Namun, tak ada klub yang menawarnnya dengan harga cocok membuat James bertahan di Bernabeu. Kehidaran James di lapangan juga karena Luka Modric yang absen usai menerima kartu merah dalam pertandingan sebelumnya lawan Celta Vigo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA