Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Libas Sampdoria, Lazio Kuasai Klasemen Sementara Liga Italia

Senin 26 Aug 2019 07:12 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Lazio Milinkovic Savic berebut bola dengan pemain Samdoria dalam pertandingan perdana Serie A Italia, Senin (26/8) dini hari WIB

Pemain Lazio Milinkovic Savic berebut bola dengan pemain Samdoria dalam pertandingan perdana Serie A Italia, Senin (26/8) dini hari WIB

Foto: EPA
Lazio sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0 di laga perdana Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio, Atalanta dan Torino memenangi laga pekan pembuka Liga Italia Serie A musim 2019/20, yang digelar di waktu bersamaan pada Senin (26/8) dini hari WIN. Lazio yang bertandang ke markas Sampdoria mengawali musim dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas tuan rumah.

Baca Juga

Ciro Immobile mencetak gol untuk Lazio, dan satu gol lagi disumbangkan oleh Joaquin Correa. Hasil menjadi modal positif bagi Lazio yang pekan depan akan menjamu AS Roma dalam Derby della Capitale di Olimpico. Sementara AS Roma mengingat rival sekotanya itu cuma main imbang 3-3 melawan Genoa.

Di Stadion Paolo Mazza, Atalanta juga sukses membekap SPAL dengan skor 3-2 kendati sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tuan rumah.SPAL unggul cepat lewat gol Federico di Francesco dan Andrea Petagna serta Atalanta cuma bisa memperkecil ketertinggalan 1-2 saat babak pertama usai.

Namun selepas turun minum Luis Muriel memborong dua gol dalam kurun waktu enam menit untuk membalikkan keadaan dan membawa Atalanta menang. Sementara itu Simone Zaza mengemas dwigol untuk mengantarkan Torino menang 2-1 atas tamunya Sassuolo yang cuma bisa membalas lewat gol tunggal Francesco Caputo.

Lazio sementara bercokol di puncak klasemen sebagai tim yang menang dengan selisih gol terbesar di antara para pesaingnya. Mereka mengungguli Napoli yang menempati urutan kedua di atas Atalanta dan Torino. Laga pekan pembuka masih menyisakan satu pertandingan tersisa yakni Inter Milan menjamu tim promosi Lecce di Giuseppe Meazza pada Selasa (27/8) dini hari WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA