Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

James Rodriguez Cedera Betis Saat Madrid Hadapi Villarreal

Senin 26 Agu 2019 22:57 WIB

Red: Israr Itah

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James juga diragukan tampil untuk pertandingan Kolombia melawan Brasil dan Venezuela.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa James Rodriguez mengalami cedera betis. Gelandang Kolombia itu akan absen dalam laga tandang ke Villarreal pada akhir pekan ini. James juga diragukan tampil untuk pertandingan Kolombia melawan Brasil dan Venezuela pada September.

"Setelah tes dilakukan hari ini pada pemain kami James Rodriguez oleh Layanan Medis Real Madrid. Ia telah didiagnosis dengan cedera otot di soleus kanan. Pemulihannya akan dipantau," kata Real Madrid dalam pernyataan klub, dikutip Marca, Senin (26/8).

James dipaksa keluar dalam kondisi cedera saat memperkuat Madrid melawan Real Valladolid pada Ahad (25/8) dini hari WIB. Itu penampilan pertamanya untuk Madrid dalam lebih dari dua tahun.

James bergabung dengan Marco Asensio, Eden Hazard, Brahim Diaz, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Luka Jovic dan Thibaut Courtois di atas meja perawatan di Valdebebas.

James bermain selama 57 menit. Sosok yang juga bisa beroperasi di area sayap itu kemudian digantikan oleh Vinicius Junior.

Saat meninggalkan lapangan, gelandang serang 28 tahun mendapatkan tepuk tangan dari penggemar. Ia terkesima akan hal itu.

"Sebuah perasaan unik. Kembali ke Bernebeu setelah waktu yang lama. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya," tulis James dalam media sosial pribadinya.

Namun, ia gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya. Madrid ditahan imbang kubu tamu, 1-1. Pada menit ke-82 tuan rumah unggul terlebih dahulu. Sontekan Karim Benzema merobek jala Blanquivioletas.

Valldolid tak patah semangat. Dua menit menjelang waktu normal berakhir, tim tamu menyamakan kedudukan melalui aksi Sergi Guardiola.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA