Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Conte Minta Inter Segera Lupakan Kemenangan di Laga Perdana

Selasa 27 Aug 2019 07:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/Davide Agosta
Conte puas dengan penampilan para pemain Inter saat mengalahkan Lecce.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tampil perkasa pada pertandingan perdana Serie A musim 2019/ 2020. Menjamu Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB, Inter unggul telak 4-0.

Pelatih tuan rumah, Antonio Conte memuji kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Sejak menit pertama, Antonio Candreva dan rekan-rekan tak mengendurkan serangan. "Kami memulai dengan intensitas yang tepat, dan menghormati sepak bola yang saya inginkan," kata Conte kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Conye sempat menghardik para pemainnya. Ketika memimpin 2-0, ia melihat ada sedikit penurunan fokus. Seolah-olah pertandingan sudah berakhir. Saat disentil, segenap penggawa La Beneamata kembali menunjukkan konsentrasi seperti pada awal pertandingan.

"Kami meningkatkan konsistensi, fokus dan mental. Saya sangat puas bekerja dengan para pemain ini," ujar Conte.

Conte mempersilahkan anak asuhnya untuk bersenang-senang. Kemenangan pada partai pembuka sangat penting. Setelahnya, tak ada lagi waktu bersantai. Conte sudah memikirkan laga Inter berikutnya.

"Kami bisa merayakan kemenanangan ini hingga tengah malam. Tetapi mulai pukul 00.01, kami harus mulai memikirkan Cagliari," ujar eks arsitek Chelsea dan Juventus ini.

Kemenangan atas Lecce membuat Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara. Pada pekan kedua, Romelu Lukaku Cs bertemu Cagliari di Sardegna Arena, Senin (2/9) dini hari WIB.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA