Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Meski Kalah Telak, Pelatih Lecce Tetap Apresiasi Skuatnya

Selasa 27 Aug 2019 10:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Inter Milan vs Lecce

Inter Milan vs Lecce

Foto: EPA
Lecce kalah telak dari Inter Milan dengan skor 0-4 pada pertandingan perdana.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lecce 'babak belur' di pertandingan perdana Serie A Italia musim 2019/ 2020. Tim yang baru promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola negeri pizza itu kalah telak 0-4 dari Inter Milan, di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (27/8) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu, Fabio Liverani enggan meratapi kekalahan tersebut. Ia jusru melihat pasukan i Salentini berani meladeni permainan Nerazzurri. "Kami kebobolan saat kami menggerakkan bola dengan baik. Kami harus ingat target kami meraih 40 poin pada musim ini. Kami bisa mengambilnya di mana saja," kata allenatore berusia 43 tahun itu kepada DAZN, seperti dikutip dari Football Italia.

Liverani angkat jempol melihat cara bermain para penggawa Lecce. Namun Inter, menurut dia memiliki keunggulan dari sisi kualitas pemain. Itu membuat jugador Nerazzurri mampu membuat perbedaan. Selebihnya selalu ada pelajaran penting dari pertandingan seperti ini.

"Yang terpenting malam ini kami menunjukkan mentalitas yang baik. Para pemain saya membuktikan mereka tidak takut dengan stadion ini," ujar Liverani menegaskan.

Ia mengaku melepas laga ini dengan kepercayaan diri. Liverani optimistis, kubunya mampu mencapai target bertahan di kasta teratas kompetisi terelit negeri Spaghetti. "Kami sudah tahu, ada pekerjaan yang harus dilakukan," tutur Liverani.

I Salentini menghuni dasar klasemen sementara Serie A. Selanjutnya pada pekan kedua, Andrea La Mantia Cs menjamu Hellas Verona di Stadio Via del Mare, Senin (2/9) dini hari WIB.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA