Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Modric Absen, Rodriguez Punya Kans Debut Kedua di Madrid

Rabu 21 Aug 2019 09:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.

James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
James Rodriguez memiliki kesempatan yang lebih baik saat meladeni Valladolid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menjalani laga kedua La Liga Spanyol melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Meskipun pelatih Madrid Zinedine Zidane mencadangkan James Rodriguez saat laga pertama Celta Vigo pekan lalu, pemain asal Kolombia itu dinilai memiliki kesempatan yang lebih baik saat meladeni Valladolid.

Dikutip dari Marca, Rabu (21/8), absennya Eden Hazard dan Luca Modrid, menjadi membuka pintu untuk James membuat debut keduanya, setelah dua tahun dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Baca Juga

Meskipun, James kemungkinan tak akan jadi starter. Sebab pilihan utama Zidane di lini tengah adalah Casemiro, Toni Kroos, dan Isco. Posisi ini biasanya diisi tiga pemain.

Oleh karena itu, absennya Luca Modric karena diganjar kartu merah pekan lalu, membuat Zidane hanya punya James dan Fede Valverde di bangku cadangan. Di sisi lain, kosongnya posisi Hazard membuat Zidane harus mengerahkan semua strikernya di depan.

James Rodriguez adalah salah satu pemain yang sedang dilego oleh Los Blancos. Penjualan James diharapkan dapat mendapatkan uang untuk membeli pemain yang dinilai lebih baik. Bukan hanya untuk dijual, Real Madrid juga terus berupaya menjadikan James sebagai penambah posisi tawar dalam mendapatkan pemain baru.

James sempat ditawarkan ke Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba, selain uang tunai. Namun penawaran tersebut ditolak oleh United. Hanya saja, dengan deadline bursa transfer yang kurang dari dua pekan lagi, Zidane menyatakan James masih punya tempat di skuatnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA