Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Marotta Mulai Jengkel dengan Manuver Istri Icardi

Selasa 27 Aug 2019 15:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Giuseppe Marotta

Giuseppe Marotta

Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Sebelum pasar ditutup, Icardi harus menjalin komunikasi dengan pihak di luar Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Inter Milan mulai jengah dengan sikap Wanda Nara. Direktur Inter Giuseppe Marotta menyinggung pernyataan istri sekaligus agen Mauro Icardi tersebut di televisi.

Wanda mengatakan, Icardi akan tetap menolak tawaran dari klub lain. Pasalnya, menurut dia, sang bomber masih ingin bertahan di Nerazzurri.

Jauh sebelum musim 2019/2020 dimulai, Marotta sudah membahas situasi penyerang asal Argentina itu. Eks Sampdoria, menurut sang Direktur, tidak masuk rencana La Beneamata ke depan.

Seolah tak memahami hal itu, Wanda bersikeras suaminya akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di line-up Inter. Marotta pun merespon dengan keras.

"Saya dengan tegas menyangkal ada orang di klub ini mengatakan Icardi tetap di Inter, terutama orang itu tentu saja bukan Presien Zhang," ujar eks petinggi Juventus kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Selasa (27/8).

Baca Juga

photo
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.


Marotta merasa Inter sudah membicarakan hal ini di waktu yang tepat. Sehingga, Icardi bisa memiliki peluang mencari pelabuhan lain.

Hal demikian berlaku untuk Radja Nainggolan dan Ivan Perisic. Baik Nainggolan maupun Perisic sudah memiliki klub baru.

Marotta menegaskan, keputusan klubnya tidak bisa diganggu gugat. Ini artinya sebelum pasar ditutup, Icardi harus menjalin komunikasi dengan pihak di luar Inter.

Ucapan Marotta sudah terbukti. Saat La Benemata bertemu Lecce pada partai perdana Serie A Italia musim ini, tak ada nama sosok yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona itu. Hasil akhir Inter menang 4-0.

Pelatih Inter Antonio Conte telah memiliki duet penyerang Lautaro Martinez-Romelu Lukaku sebagai andalannya. Icardi bahkan tidak terlihat di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA