Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Cedera Martial tak Pengaruhi Negosiasi Sanchez

Senin 26 Aug 2019 23:08 WIB

Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: AP/Silvia Izquierdo
Ada indikasi bahwa masalah paha Martial dapat mendorong MU tak jadi melepas Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cedera Anthony Martial tidak akan mempengaruhi negosiasi Inter Milan dengan Manchester United (MU) untuk Alexis Sanchez. Kedua belah pihak dilaporkan masih terus mengupayakan kepindahan bintang timnas Cile.

Baca Juga

Ada indikasi bahwa masalah paha Martial dapat mendorong MU tak jadi melepas Sanchez. Sebab mereka tidak dapat menggaet pengganti karena jendela transfer Liga Inggris ditutup.

Namun, pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, tetap yakin situasi tidak berubah sedikit pun. Seperti dikutip dari Football Italia, Senin (26/8), masalah yang menurut dia mungkin muncul justru tentang pembagian gaji Sanchez selama periode pinjaman. Musim lalu, MU menggajinya 12 juta euro semusim.

Itu lebih rendah dari yang diharapkan, karena MU memiliki klausul dalam kontrak semua pemain mereka. Pemain akan berkurang gajinya 25 persen jika MU tidak lolos ke Liga Champions.

Inter siap mengucurkan 5 juta euro untuk upah, tetapi tidak lebih dari itu. Berarti manajemen Iblis Merah perlu membayar lebih dari setengahnya selama masa pinjamannya.

Opsi untuk membeli juga menjadi masalah, karena Inter menawarkan 15 juta euro, sedangkan MU lebih memilih 20 juta euro. MU juga ingin pembelian menjadi kewajiban, bukan sekadar opsi.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA