Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Pelatih Persib Tegaskan tak akan Lepas Dedi Kusnandar

Kamis 29 Aug 2019 07:58 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Penggawa Persib Bandung sedang menjadi bidikan klub lawan.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Usai dibukanya jendela transfer untuk putaran dua musim 2019, penggawa Persib Bandung tengah menjadi bidikan klub lawan. Santer beredar kabar jika salah satu gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar diminati klub asal Kalimantan, Borneo FC.

AYO BACA : Usai Lawan Tim Satelit, Ini Komentar Penggawa Persib

Mendengar kabar tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts, menanggapi santai isu ketertarikan tim asuhan Mario Gomez itu untuk memboyong gelandang asal Jatinangor tersebut. Robert pun menilai wajar bila banyak tim yang menginginkan pemainnya. Apalagi pemain yang karib disapa Dado itu memang diketahui tidak begitu banyak mendapat kesempatan bermain di paruh musim ini.

AYO BACA : Dado Tak Risau Kompetisi Digelar saat Ramadan

"Saya pikir banyak tim yang tertarik dengan pemain kita, dan itu normal ketika mulai dibukanya bursa transfer pemain. Ada pemain yang gak main reguler maka tim lain menghampiri karena tahu dengan kekuatan pemain," ungkap Robert usai sesi latihan.

Kendati demikian, Robert membeberkan alasan kenapa Dado tidak banyak bermain selama putaran pertama. Bukan lantaran kualitas bermainnya yang jelek, namun lanjut Robert, Dado masih mencari performa terbaiknya usai absen panjang lantaran sempat didera cedera patah tulang fibula.

Kini menurut pelatih asal Belanda itu, Dado mulai kembali pada bentuk performa terbaiknya. Karenanya tak ada alasan Persib untuk melepas Dado. Terlebih pelatih 64 tahun itu juga menegaskan, Dado masuk dalam skema Pangeran Biru untuk putaran kedua.

"Dedi adalah pemain yang digunakan, dia baru kembali dari cederanya, tapi sekarang dia siap untuk maju ke level selanjutnya seperti sebelum dia cedera. Jadi dedi adalah pemain saya. Dedi tidak akan pindah. Dia tetap bersama kita," ujarnya.

AYO BACA : Dado Ingin Persib Lebih Bersinar di Musim 2019

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA