Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Napoli Tunggu Keputusan Icardi Hingga Jumat Ini

Kamis 29 Aug 2019 14:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Skuat Partenopei juga telah menyiapkan plan B.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli akan menunggu kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan hingga Jumat (30/8), jika tidak maka Napoli akan menandatangkan Fernando Liorente. Dikutip dari Football Italia, Kamis (29/8), sebagaimana disebut oleh Sky Sport Italia, Napoli masih berharap Icardi menyadari Inter tak lagi menginginkannya.

Namun sejauh ini, Icardi tetap bertekad untuk bertahan di San Siro. Nerazzurri telah berusaha mengatakan kepada Icardi dengan segala cara bahwa striker asal Argentina itu tidak akan mendapatkan waktu bermain dan bukan bagian dari rencana tim. Sementara, Napoli menawarkan 65 juta euro untuk biaya transfer dan kontrak senilai 8 juta euro per tahun.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sports mengklaim batas waktu yang ia berikan adalah hingga Jumat (30/8), sebab hari itu merupakan hari saat Napoli merencanakan pertemuan dengan agen Llorente. Pemain asal Spanyol itu saat ini berstatus bebas transfer dan tinggal menandatangani kontrak.

Napoli bakal langsung mengikat mantan penyerang Juventus dan Tottenham Hotspur jika sudah dipastikan gagal mendapatkan Icardi. Llorente disebut telah menyetujui kontrak dua tahun senilai 2,5 juta euro per musim di Stadion San Paolo.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA