Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Napoli Segrup Lagi dengan Liverpool, Ini Reaksi Ancelotti

Jumat 30 Aug 2019 15:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: EPA-EFE/Cesare Abbate
Napoli dan Liverpool diunggulkan lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menyatakan, hasil undian fase grup Liga Champions musim 2019/2020 jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Meski begitu, ia menganggap sepak bola dapat menghadirkan teka-teki yang berbeda.

"Jelas lebih baik dari tahun lalu. Namun, grup ini masih berisikan kelompok yang sangat sulit," ujar Don Carletto, julukan Ancelotti, dilansir Football Italia, Jumat (30/8).

Pengundian grup Liga Champions kali ini diselenggarakan di Monaco pada Kamis (29/8) malam WIB. Adapun dalam fase Grup E, Napoli akan kembali bertemu dengan Liverpool, dan dua klub lainnya, RB Salzburg serta KRC Genk.

Dalam dua musim beruntun, the Vesuvani kerap dipertemukan dengan the Reds. Sebelumnya pada musim 2018/2019 keduanya telah berjumpa di babak grup bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan Red Star Belgrade.

Menarik adalah pada musim lalu, Napoli memiliki catatan pertemuan yang berimbang dengan Liverpool. Keduanya sama-sama saling mengalahkan dari total dua pertemuan kandang-tandang. Hanya saja, tim selatan Italia tersebut harus mengakhiri fase grup dengan finis di posisi tiga karena kalah selisih gol dari the Anfield Gank.

Praktis, jika melihat dari dua pesaing lainnya, Napoli dan Liverpool, lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA