Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

CR7 Berambisi Antar Juve Juarai Liga Champions Musim Ini

Jumat 30 Aug 2019 16:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Tapi, Ronaldo mengakui Liga Champions kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Cristiano Ronaldo bertekad untuk meraih gelar Liga Champions musim ini bersama Juventus, setelah gagal di musim pertama. Juve secara mengejutkan tersingkir oleh Ajax di babak perempat final musim lalu.

Karena itu pada musim ini, CR7, julukan Ronaldo, akan habis-habisan untuk bisa mengangkat trofi yang pernah diangkatnya selama membela Manchester United dan Real Madrid.

''Saya berharap (juara) itu adalah Juventus dan saya berharap inilah tahunnya (juara),'' ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Jumat (30/8).

Namun, Ronaldo menyatakan Liga Champions merupakan kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan. Belum lagi, semua tim peserta Liga Champions telah memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain baru untuk bisa menang.

Baca Juga

Sehingga, lanjut Ronaldo, tidak ada tim yang dinilai paling favorit untuk bisa menjadi juara setelah musim lalu Liverpool yang mengangkat trofi. ''Kami berharap ini tahunnya kami,'' ucapnya.

Juventus akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid. Setelah musim lalu di babak 16 besar, kini kedua tim akan kembali ke Wanda Metropolitano di fase grup. Menurut pemain internasional Portugal itu, Los Rojiblancos bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Hal itu pernah ia rasakan saat masih membela Real Madrid.

Namun, Ronaldo juga berharap fan Atletico tidak melakukan provokasi terhadapnya dengan melontarkan kata-kata yang tidak pantas. ''Saya berharap fan tidak menekan saya lagi,'' katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA