Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Gomes Siapkan Strategi Khusus Kontra Madura United

Sabtu 31 Aug 2019 22:40 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kiri) dan pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (kiri) dan pemain Kalteng Putra Patrich Wanggai (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kalteng Putra punya keunggulan diperkuat sejumlah mantan pemain Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Olivera mengklaim telah memiliki strategi khusus untuk menaklukkan Madura United. Kedua tim akan berlaga pada lanjutan Liga 1 musim 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Ahad (1/9).

"Kalteng Putra sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami tahu, Madura bagus, tapi kami juga memiliki pemain berkualitas," kata Gomes de Olivera di Pamekasan, Sabtu (31/8).

Kalteng Putra, menurut Gomes, sudah siap dengan strategi khusus karena memiliki keunggulan diperkuat sejumlah mantan pemain Madura United. Kondisi ini akan dimanfaatkan dengan baik pada pertandingan nanti. "Di Kalteng Putra, kami memiliki pemain yang merupakan mantan pemain Madura United," ujar Gomes menambahkan.

Meski mengaku sudah menyiapkan strategi khusus, Gomes tidak menjelaskan apa yang akan dilakukan untuk menghadapi tim yang berjuluk Sape Kerrap itu. Bahkan, pelatih asal Brasil itu juga belum membocorkan nama-nama pemain yang bakal diturunkan.

Begitu juga dengan pemain lawan. Gomes juga mengaku belum mengetahui siapa saja pemain Madura United yang bakal diwaspadai pergerakannya mengingat tim asal Madura ini banyak dihuni pemain bintang.

Kalteng Putra, sambung Gomes, tetap bertekad membawa pulang poin dari markas Madura United demi mengatrol posisi pada klasemen sementara kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 musim 2019 dengan raihan 17 poin. Sedangkan, Madura United berada di peringkat keempat dengan raihan 27 poin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA