Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Navas Bakal Jalani Pertandingan Terakhir Bersama Madrid

Ahad 01 Sep 2019 19:21 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Keylor Navas berada di penghujung karir bersama Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Keylor Navas berada di penghujung karir bersama Real Madrid. Kiper asal Kosta Rica itu kemungkinan besar pindah ke Paris Saint Germain. Namun masih ada jadwal yang akan dijalani Navas di Spanyol.

<i>El Real</i> akan bertemu tuan rumah Villarreal pada pekan ketiga La Liga. Pelatih Zinedine Zidane memastikan Navas ada di <i>line up Los Blancos</i> dalam duel tersebut. Namun belum ada kepastian apakah eks Levante menjadi <i>starter</i> di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9) dini hari WIB.

"Dia ada di laga melawan Villarreal. Saya hanya fokus pada hal itu. Mungkin dia akan pergi, tetap paling penting saat itu, dia bersama kami," ujar juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Ahad (1/9).

Bakal ada pertukaran kiper antara Madrid dengan PSG. Navas ke Paris. Di saat bersamaan Los Blancos mendapatkan Alphonse Areola. Pada intinya, menurut Zidane, apa pun bisa terjadi sebelum bursa transfer berakhr. Untuk edisi musim panas 2019, bursa transfer berakhir pada 2 September 2019.

Madrid masih saja dikaitkan dengan Paul Pogba. Berkali-kali kubu Manchester United menepis rumor tersebut. Fokus Zidane hanya untuk duel melawan skuat kapal selam kuning. Ia mengaku senang dengan skuat si putih.

"Saya tidak bisa mengeluh tentang tim ini. Pelatih mana pun, ingin melatih tim ini," ujar Zizou.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA