Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Mauro Icardi Resmi Berseragam PSG

Selasa 03 Sep 2019 04:31 WIB

Red: Citra Listya Rini

Mauro Icardi berseragam PSG.

Mauro Icardi berseragam PSG.

Foto: Twitter PSG
Icardi dipinjamkan ke PSG selama semusim sampai 30 Juni 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauro Icardi resmi meninggalkan Inter Milan. Bomber asal Argentina tersebut kini berstatus pemain klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Transfer Icardi dituntaskan pada detik-detik terakhir batas penutupan mercato, yakni Senin (2/9) waktu setempat atau Selasa (3/9) dini hari WIB. Saga transfer Icardi yang belakangan ini santer diberitakan media-media dalam dan luar negeri pun berakhir sudah. 

Kabar kepindahan Icardi ini diumumkan langsung oleh manajemen PSG lewat akun resmi media sosialnya. Icardi dipinjamkan ke PSG selama semusim sampai 30 Juni 2020, tapi ada opsi pembelian. Kontrak Icardi di Inter sendiri bakal kedaluwarsa pada musim panas 2022.

Belum ada laporan resmi berapa banderol Icardi ke PSG. Namun, harganya digadang-gadang mencapai 70 juta euro jika PSG tertarik untuk mempermanenkan status Icardi sebagai pemainnya. Icardi menggunakan jersey bernomor punggung 18 di PSG.

Setelah resmi berseragam PSG, Icardi langsung mengunggah video di media sosial resmi klub barunya. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan klub asal kota Paris tersebut. Icardi tak sabar ingin mencetak gol sebanyaknya bersama PSG.

Bersama Inter, Icardi boleh dibilang mendulang sukses. Striker berusia 26 tahun itu pernah menjabat kapten klub asal kota mode tersebut. Icardi mencetak 124 gol dari 219 laga yang dilakoninya bersama Nerazzurri di semua kompetisi sejak dibeli dari Sampdoria pada 2013.

Kabar kepindahan Icardi semakin santer setelah kedatangan Romelu Lukaku ke Inter dari Manchester United. Icardi juga sempat tak ikut tur pramusim Inter dan tidak diturunkan oleh pelatih Inter, Antonio Conte pada awal musim ini.  

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA