Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Joao Felix Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid

Rabu 21 Aug 2019 11:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA
Felix juga bekerja sama dengan Alvaro Morata selama program taktikal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Joao Felix tampak kembali berlatih bersama Atletico Madrid pada Selasa (20/8) setelah terpaksa berhenti bermain pada menit ke-66 karena mengalami cedera saat melawan Getafe, Senin (19/8). Setelah sesi panjang di gym, pemain muda Portugal ini bergabung dengan pemain yang tersisa di lapangan latihan.

Felix juga bekerja sama dengan Alvaro Morata selama program taktikal, dikutip dari Marca, Rabu (21/8). Diego Costa juga tampak melanjutkan recovery-nya dari cedera otot yang dideritanya saat melawan Juventus pada awal Agustus di Stockholm.

Baca Juga

Stefan Savic dan Nikola Kalinic pun tampak bekerja untuk sesi di gym, sementara Felipe bermain bersama dengan Jose Gimenez dalam program taktikal pertahanan. Koke, Thomas Partey, Saul dan Thomas Lemar, empat gelandang itu berlatih dengan Vitolo dan Marcos Llorente.

Pada laga terakhir, Atletico berhasil mencuri kemenangan pada pekan perdana La Liga Spanyol 2019/2020 melawan Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/8) dini hari WIB. Los Colchoneros menang lewat gol semata wayang Alvaro Morata pada menit ke-27. Berkat kemenangan ini, Atletico untuk sementara bercokol di peringkat kelima dengan perolehan tiga poin. Sedangkan, Getafe tercecer di posisi ke-15 klasemen.

Laga tersebut diwarnai dengan drama kartu merah. Kedua tim harus bermain dengan 10 orang. Pertama, wasit Cuadra Fernadez mengganjar kartu merah pada kapten Getafe, Jorge Molina, setelah Video Assistant Referee (VAR) memergoki dia menginjak pergelangan kaki Thomas Partey di menit ke-38.

Namun, tak lama berselang Atletico Madrid juga harus bermain dengan 10 pemain saat Renan Lodi diusir karena melakukan pelanggaran keras.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA