Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Kevin van Kippersluis Takjub Dukungan Bobotoh Persib

Jumat 06 Sep 2019 08:24 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Striker Persib Kevin van Kippersluis mengaku amat takjub dengan atmosfer di lapangan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Usai menjalani debut membela persib-bandung">Persib Bandung, second striker anyar skuat Maung Bandung Kevin van Kippersluis mengaku amat takjub dengan atmosfer di lapangan. 

AYO BACA : Digenjot Latihan Berat, 9 Pemain Persib Absen

Sepanjang 90 menit bermain di laga debut tersebut, Kevin terpukau dengan dukungan bobotoh yang luar biasa untuk skuat Maung Bandung. Bagi Kevin, berbagai chant hingga dukungan semangat yang diteriakan bobotoh membuat ledakan semangat bagi dia.

AYO BACA : Pencernaan Bermasalah, Nick Kuipers Absen di Latihan Persib

"(Atmosfer) bobotoh sangat gila, sangat bagus saya sangat suka itu. Karena ketika saya memasuki stadion ada semacam ledakan semangat jadi itu sangat gila," ungkap Kevin usai sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kamis (5/9/2019).

Dalam laga debutnya, skuat Maung Bandung menjamu Super Elang Jawa di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019. Di laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019), kemenangan berhasil dikantongi Persib dengan skor 1-0.

Pemain berpaspor Belanda itu juga tak lupa memberikan selamat karena berhasil mengantarkan Maung Bandung ke dalam jalur kemenangan. Dukungan penuh bobotoh, menurut Kevin menjadi salah satu penyemangat skuat Pangeran Biru di lapangan. 

"Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut. Jadi selamat untuk bobotoh, mereka bernyanyi sepanjang laga dan membuat laga meriah," ujar Kevin.
 

AYO BACA : Jelang Putaran 2, Persib Hentikan Perburuan Pemain Lokal?

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA