Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wanda Nara Ungkap Kepindahan Icardi ke PSG Strateginya

Jumat 06 Sep 2019 11:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gesekan Icardi dengan Inter Milan juga tak lepas dari peran Wanda.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan, kepindahan pemainnya pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) merupakan strategi dirinya. Sebelum kepindahannya, semua tak ada yang tahu apakah Icardi akan hengkang dari Italia.

"Jika saya menunggu sampai saat terakhir, itu karena saya memiliki kartu as," ujar Wanda Nara yang juga istri Icardi dikutip dari Footballitalia, Jumat (6/9).

Icardi memang sedang berkonflik dengan Inter. Icardi bahkan dipaksa keluar oleh klub namun ia berusaha untuk tetap membela Inter. Ia menolak berlabuh ke Napoli, AS Roma, AS Monaco, dan banyak klub lainnya pada bursa transfer musim panas.

Sebelum bursa transfer ditutup, Icardi sempat masuk ke dalam daftar skuat tim Inter untuk musim 2019/2020 dengan nomor punggung 7. Namun, tiba-tiba ia pindah ke PSG pada detik akhir penutupan bursa transfer ke PSG dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

“Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak. Tidak pernah ada proposal serius dari Boca Juniors, " kata Wanda mengungkapkan.

Icardi kini sudah mulai berlatih di PSG. Namun kehidupan Icardi-Wanda tak semuanya juga akan ikut pindah ke Paris, Prancis. Menurut Wanda, Icardi hanya membawa sedikit barang ke klub barunya itu. Menurut Wanda, keluarganya akan hidup di dua negara, yaitu Prancis dan Italia.

“Mauro mengepak koper kecil dan menyerahkan sisanya kepada saya. Anak-anak pergi ke sekolah di Italia, jadi kami akan tinggal di antara Milan dan Paris. Dari tiga pilihan yang kami miliki, PSG adalah yang terburuk bagi saya karena saya harus kembali tinggal di Milan bersama anak-anak,” kata Wanda.

Kendati demikian, Wanda mengklaim keputusan yang diambil untuk Icardi adalah yang terbaik. Meskipun banyak klub yang berminat memakai jasanya, tapi PSG adalah yang terbaik untuk sang suami.

Gesekan Icardi dengan Inter juga tak lepas dari peran Wanda. Komentar Wanda di berbagai wawancara tentang rekan satu tim Icardi di Inter dinilai menjadi pemicu konfliknya. Namun, ia tetap membela Icardi sebagai bentuk kecintaanya kepada suaminya itu.

Wanda juga ditanya tentang foto mantan suaminya, Max Lopez dengan Icardi dan Neymar pada hari pertama latihan di PSG. Menurut dia, itu adalah hal yang biasa karena semua pemain saling kenal. Selain itu, foto tersebut juga foto lama.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA