Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Jalin Komunikasi dengan AS Monaco, Marchisio Tolak Rangers

Jumat 06 Sep 2019 13:29 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Claudio Marchisio

Claudio Marchisio

Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Marchisio termasuk pemain mentereng di lini tengah Italia dalam sedekade terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Lama tak terdengar, nama Claudio Marchisio kembali diperbincangkan. Mantan gelandang Juventus itu sedang menjalin komunikasi dengan AS Monaco.

Saat ini pria kelahiran Turin berstatus agen bebas. Setelah lepas dari Juve pada Agustus 2018, Marchisio sempat merapat ke Zenit Saint Petersburg.

Hanya semusim, jebolan akademi Bianconeri berada di klub Rusia tersebut. Pada Juli 2019, Marchisio dan Zenit sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

"Menurut Sport Mediaset, kubu Marchisio sedang berbicara dengan tim Ligue 1, Monaco," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (6/9).

Pada saat yang sama, sang gelandang didekati Glasgow Rangers. Menurut Gazzetta, Marchisio telah mengevaluasi proposal dari klub Skolandia itu. "Hasilnya, ia menolak pindah ke Rangers," tambah laporan dari Football Italia.

Marchisio termasuk pemain mentereng di lini tengah Italia dalam sedekade terakhir. Namun menjelang Piala Eropa 2016, ia mengalami cedera lutut parah.

Situasi tersebut membuat performa Marchisio terus mengalami penurunan. Hingga akhirnya ia belum juga kembali ke Gli Azzurri dan dilepas Juventus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA