Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Alami Cedera, Nicolas Pepe Kembali ke Arsenal

Sabtu 07 Sep 2019 04:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Nicolas Pepe dikabarkan cedera saat memperkuat timnas Pantai Gading

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar buruk datang dari klub asal Inggris Arsenal. Pasalnya, pemain termahal the Gunners, Nicolas Pepe dikabarkan mengalami cedera ketika memperkuat timnas Pantai Gading.

Seperti dilaporkan Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF) disadur Four Four Two, Jumat (6/9), Nicolas Pepe mengalami cedera saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan persahabatan melawan Benin dan Tunisia. "Nicolas Pepe mengalami cedera. Sebagai pengganti pelatih telah memasukan nama Bagayoko Mamadou," tulis pernyataan resmi komite sepak bola Pantai Gading.

Saat ini Pepe telah kembali ke markas Colney, London, tempat ia akan melakukan perawatan serta tes kebugaran sebelum kembali bermain untuk Meriam London pada lanjutan Liga Primer Inggris versus Watford 15 September. Pesepak bola 24 tahun bergabung dengan kesebelasan asal London Utara dalam kesepakatan 72 juta poundsterling dari Lille pada 1 Agustus.

Bersama the Gunners, Pepe menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery. Sejauh ini Pepe belum menyumbangkan satu gol pun dari empat laga yang telah ia mainkan di kompetisi Liga Inggris. Tentunya, Arsenal berharap cedera yang diderita Pepe tidak mengharuskannya absen cukup lama.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA