Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Rashford Bicara Persaingan dengan Kane dan Laga Vs Bulgaria

Sabtu 07 Sep 2019 18:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Rashford mengoleksi 10 gol internasional bersama timnas Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang muda timnas Inggris Marcus Rashford mengungkapkan kehebatan rekan senegaranya Harry Kane ketika berada di depan gawang. Praktis, itu dapat membantunya bersaing secara sehat dan menjadi pemain lebih baik lagi.

Baca Juga

Rashford mengooleksi 10 gol internasional bersama timnas Inggris. Ia diprediksi bakal jadi pilihan utama pelatih Gareth Southgate di lini gedor Tiga Singa bersama Harry Kane, saat berhadapan dengan timnas Bulgaria pada lanjutan Grup A Kualifikasi Euro 2020, Ahad (8/9) dini.

"Kami menggunakan kekuatan satu sama lain untuk membuat satu sama lain menjadi lebih baik," kata Rashford dikutip Four Four Two, Sabtu (7/9).

Kata dia, Kane merupakan sosok striker panutan di timnas Inggris. Pasalnya, bomber milik Tottenham Hotspur tersebut merupakan salah satu mesin gol terbaik yang pernah bermain bersama.

"Ini tentang menjadi sedekat mungkin dengannya. Jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki atmosfer semcam itu di dalam tim, persaingan sehat dan untuk meningkatkan kualitas," sambung penyerang Manchester United (MU).

Lebih lanjut, timnas Inggris bakal menjamu Bulgaria yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (7/9) malam WIB nanti. Rashford mengklaim rekan setimnya bertekad untuk kembali mengamankan kemenangan demi mempertahankan puncak klasemen sekaligus memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Eropa 2020.

"Kami tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus berada di jalur positif," kata dia.

Saat ini Inggris memimpin klasemen Grup A dengan perolehan nilai enam dari dua pertandingan yang telah dimainkan. Sementara Bulgaria tercecer di urutan kelima dengan nilai dua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA