Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Messi Sebenarnya Ingin Eto'o Merumput Hingga Usia 40 Tahun

Ahad 08 Sep 2019 17:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Samuel Eto'o

Samuel Eto'o

Foto: EPA/MAST IRHAM
Messi dan Eto'o bermain bersama di Barcelona selama lima musim.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona Lionel Messi turut berkomentar terkait keputusan gantung sepatu mantan rekannya Samuel Eto'o. Eto'o memutuskan selesai sebagai pesepak bola profesional di usia 38 tahun.

Baca Juga

Messi terkesan terkejut dengan keputusan mendadak Eto'o. Ini karena semula ia berpikir striker terbaik yang pernah dimiliki timnas Kamerun tersebut akan bermain sampai usia 40 tahun.

''Sudahkan Anda memutuskan berhenti Samu? Saya pikir Anda akan main sampai usia 40 tahun,'' tulis Messi melalui Instagramnya, dikutip dari Marca, Ahad (8/9).

Messi kemudian menuliskan kata-kata harapan agar Eto'o mendapatkan keberuntungan dengan apapun pilihan yang akan diambil sahabatnya itu pasca-gantung sepatu.

photo

Lionel Messi

Eto'o menjawab pesan ini dengan ucapan terima kasih. Bekas pemain Chelsea dan Inter Milan tersebut mengaku tak mampu berkata-kata karena rasa sedih meninggalkan dunia sepak bola internasional.

''Saya tak punya kata-kata. Terima kasih pesan dari Messi,'' tulis Eto'o di kolom komentar postingan foto Messi dengan dirinya tengah berseragam Barcelona.

Messi dan Eto'o bermain bersama di Barcelona selama lima musim. Keduanya sama-sama mengantarkan El Barca memenangkan Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga Spanyol.

Ketika masa jaya Eto'o di Barcelona bersama Ronaldinho, Messi masih berstatus bintang baru. Tapi pada akhirnya satu per satu senior Messi itu pergi meninggalkan Barcelona untuk mencari tantangan. Messi berpisah dengan Eto'o pada tahun 2009 saat Eto'o pindah ke Inter Milan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA