Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Cedera, Jovic Terancam Gagal Perkuat Madrid Hadapi Levante

Senin 09 Sep 2019 01:34 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Teguh Firmansyah

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA
Jovic mengalami cedera usai memperkuat Serbia.

REPUBLIKA.CO.ID, BEOGRAD -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Real Madrid. Penyerang El Real, Luka Jovic kembali mengalami cedera.  Sebelumnya, eks jagoan Eintracht Frankfurt itu masuk ruang perawatan saat menjalani pra musim. Pemulihannya berlangsung cepat.

Baca Juga

Saat La Liga dimulai, Jovic sudah sembuh total. Dalam tiga pertandingan bersama si putih, juru gedor 21 tahun itu selalu tampil.

Kini, masalah baru menimpa Jovic. Jebolan akademi Red Star Belgrade mengalami cedera usai memperkuat Serbia pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, kontra Portugal.

"Belum diketahui jenis cedera yang dialami Jovic. Federasi Sepak Bola Serbia memastikan pemain tersebut tidak tersedia untuk laga berikutnya kontra Luksemburg," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Senin (9/9).

Selanjutnya skuat the Eagles bertamu ke markas Luksemburg, tepatnya di Stadion Josy Barthel, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Setelahnya, kompetisi antarklub kembali berlangsung. Real Madrid berhadapan dengan Levante pada partai ketiga La Liga musim ini.

Belum diketahui apakah Jovic bisa pulih sebelum duel di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/9) malam WIB itu. Situasi ini membuat Zinedine Zidane harus memutar otak memaksimalkan amunisi tersisa.

Musim 2019/2020 baru dimulai, Madrid sudah dihantam badai cedera. Selain Jovic sejumlah penggawa El Real menepi, di antaranya Eden Hazard, James Rodriguez, dan Marco Asensio.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA