Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

City akan Kembali Buru Skriniar pada Januari Mendatang

Senin 09 Sep 2019 07:12 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
City fokus mencari bek tengah di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City akan fokus berburu bek tengah di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar dikabarkab masuk dalam radar the Citizens

City saat ini sedang mengalami krisis pemain belakang karena cedera yang diderita oleh Aymeric Laporte. Bek tersebut mengalami cedera lutut dan diprediksi akan absen selama beberapa bulan. Sisi Pep Guardiola sekarang hanya memiliki satu bek tengah yakni di Nicolas Otamendi

Menurut Daily Express, seperti dikutip dari Team Talk, City akan memastikan mereka memiliki cadangan dengan mencoba merekrut Skriniar. Pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai bek tengah terbaik di Serie A.

City sempat menjadikan Milan Skriniar sebagai pemain incaran. Namun, usaha mereka tak mendapatkan respons positif dari Inter Milan. Pada akhirnya Manchester City mundur dan tak mendatangkan satu bek tengah pun pada bursa transfer musim panas 2019.

Usaha mereka untuk mendatangkan Harry Maguire juga kandas setelah pemain tersebut memilih Manchester United. Namun, Manchester City akan berusaha keras untuk mendatangkan bek tengah baru pada Januari mendatang.

Daily Express menambahkan bahwa bos Inter Antonio Conte akan bersikeras untuk tidak melepas pemain tersebut jika ada tawaran datang. Bahkan, Inter berencana menjadikan Skriniar sebagai calon kapten masa depan klub.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa City, yang memiliki kekuatan finansial untuk bermain-main dengan pemain baru di setiap jendela transfer, akan menguji tekad pihak Italia dengan tawaran uang besar.

Inter Milan mendatangkan Skriniar dari Sampdoria pada awal musim 2017-18. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana mencapai 34 juta euro. Sementara untuk saat ini, pemain asal Slowakia itu diyakini memiliki banderol sebesar 60 juta euro.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA