Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Gabung ke Inter, Pelatih Belgia: Lukaku Terlahir Kembali

Senin 09 Sep 2019 08:20 WIB

Red: Bayu Hermawan

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: AP/Luca Bruno
Martinez mengatakan dirinya melihat Romelu Lukaku lebih bahagia sejak gabung Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer timnas Belgia, Roberto Martinez mengatakan sejak bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku terlihat bahagia dan bebas. Ia menilai, Lukaku kini dalam kondisi terbaik dan siap bersinar bersama Nerazzurri.

Baca Juga

"Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya bebas dan bahagia. Saya melihat Lukaku begitu fokus, sangat bahagia, begitu segar dengan tantangan baru," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport.

Seperti diketahui, Lukaku meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan. Martinez yang telah bekerja bersama Lukaku sejak di Everton dan timnas Belgia, mengatakan Lukaku seperti terlahir kembali.

"Saya pikir dia sekarang siap untuk menghadapi salah satu babak baru sepakbola yang mungkin terbesar dalam karirnya dengan kepindahan Inter Milan. Lukaku sangat terdorong untuk menjadi sebaik yang dia bisa untuk tim nasional, jadi saya sangat terkesan dengan kebahagiaannya, dan rasa percaya dirinya untuk masa depan," jelasnya.

Martinez mengatakan, selama ini Romelu Lukaku telah menjadi pemain yang banyak menyita perhatian dari publik dan media massa. Sebab, dirinya telah melewati perjalanan panjang bersama klub-klub papan atas di dunia, mulai dari Anderlecht, Chelsea, Manchester United dan Inter Milan.

"Namun Lukaku tidak terpengaruh dengan itu semua. Dia adalah seseorang yang bersemangat dan baginya sepak bola adalah hidupnya. Seolah dia hidup untuk mencetak gol dan menjadi yang terbaik untuk timnas dan level klub," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA