Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Bastoni Yakin Inter Milan Berjaya di Bawah Asuhan Conte

Selasa 10 Sep 2019 03:02 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/Davide Agosta
Bek Inter Milan memuji Antonio Conte sebagai pelatih berkualitas dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan Alessandro Bastoni menyanjung dan menilai Antonio Conte, sebagai pelatih fenomenal dan berkualitas dunia. Menurutnya, jika diibaratkan dengan pemain saat ini, Conte adalah Lionel Messi diantara pelatih lainnya.

Baca Juga

Bastoni yang juga memperkuat timnas Italia U-21 itu memuji kualitas dari bos Nerazzurri itu. "Semua orang memuji Conte dan saya hanya menerima konfirmasi betapa hebatnya dia. Sejauh yang saya ketahui, Conte merupakan pelatih berkelas layaknya performa Messi," kata Bastoni kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia fenomenal, memiliki ide sepakbola yang luar biasa dan selalu meracik taktik yang ofensif," ujarnya.

Bastoni mengakui, sejak dipegang oleh Conte, jadwal latihan Inter sangat ketat. Namun, ia menyadari semua ini demi mengembalikan kejayaan Nerazzurri di Serie A Italia.

"Kami ingin meraih prestasi menjulang di kompetisi Liga Italia. Kami memiliki pelatih dan pemain yang mampu mewujudkan hal itu, dengan tampil meraih kemenangan."

Bastoni yang baru berusia 20 tahun bertekad tampil memikat selama memperkuat inter Milan. Bastoni juga mengaku terkesan dengan kerendahan hati para pemain Inter, meski mereka sudah berstatus sebagai pemain-pemain terbaik di dunia.

"Mereka memberi nasihat yang luar biasa. Saya selalu mendukung Inter, dengan begitu saya bangga mengenakan jersey tim ini. Ini mimpi yang jadi kenyataan," kata Bastoni.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA