Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

De Gea Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di MU

Selasa 10 Sep 2019 03:13 WIB

Red: Bayu Hermawan

David De Gea

David De Gea

Foto: AP Photo/Jon Super
Proses perpanjangan kontrak De Gea dikabarkan akan segera rampung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang David de Gea bakal segera menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Kiper asal Spanyol itu sempat mengalami masalah dalam perpanjangan kontrak, yang memicu spekulasi dirinya bakal tinggalkan United.

Baca Juga

Sang kiper di ambang menuntaskan syarat-syarat kontrak dengan bayaran yang berkisar dalam wilayah gaji yang dibayarkan MU kepada Paul Pogba sebesar 290 ribu pound per pekan. "Pesepak bola Spanyol itu bakal segera meneken kontrak baru ini," tulis The Guardian dalam lamannya, Senin (10/9).

De Gea akan habis kontrak musim panas tahun depan, sehingga sebuah kontrak baru akan membuat United menjaga assetnya ini. Harga De Gea di bursa transfer diperkirakan paling sedikit 80 juta pound.

Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut telah meyakinkan para pemain penting United bahwa masa depan mereka tetap bersama Setan Merah, sewaktu dia menjadi dipilih sebagai manajer sementara Desember tahun silam.

Anthony Martial sudah menandatangani kontrak jangka panjang Januari dan seandainya De Gea mengikuti langkah Martial maka akan dianggap sukbes besar dari manajemen klub ini. Pemain timnas Spanyol itu bergabung dengan United pada musim panas 2011.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA