Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Ranocchia: Inter Milan Bakal Raih Trofi

Selasa 10 Sep 2019 14:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Andrea Ranocchia (kiri).

Andrea Ranocchia (kiri).

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Inter sedang berupaya menuju langkah yang luar biasa di bawah besutan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Andrea Ranocchia merasa yakin apabila i Nerazzurri sedang berupaya menuju langkah yang luar biasa di bawah besutan pelatih Antonio Conte. Itu terlihat dari antusiasme yang besar dari para pemain dalam dua laga perdana kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020.

Baca Juga

"Kami harus tetap berada di jalur positif. Musim masih panjang dan banyak komitmen yang menunggu kami," kata Ranocchia dikutip Football Italia, Selasa (10/9).

Inter sukses mengamankan dua kemenangan versus Lecce 4-0 dan Cagliari 2-1. Berkat dua kemenangan tersebut, La Beneamata untuk sementara bercokol di urutan pertama klasemen.

Ranocchia menjelaskan, hasil baik tersebut tak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh rekan setim dan pelatih. "Mereka semua di sini bekerja dengan sangat baik, dan memungkinkan Anda memenangkan pertandingan serta trofi," sambung bek asal Italia.

Lebih lanjut, Ranocchia kemudian ditanya tentang saga transfer Mauro Icardi, yang berakhir dengan sang pemain berlabuh ke klub kaya Paris Saint-Germain. "Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah masalah antara dia dan klub. Keduanya telah menemukan sendiri solusi yang sesuai dan sekarang kami berpikir untuk melanjutkan apa yang kami mulai."

Pada pekan lanjutan Serie A Inter akan menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza 15 September mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA